Our social:

Cara verifikasi paypal dengan VCN BNI

Cara verifikasi paypal dengan VCN BNI - Virtual Credit Number (VCN) merupakan salah satu layanan bank BNI bagi nasabah yang sering melakukan transaksi online. Misalnya saja berbelanja online dan termasuk juga untuk memverfikasi akun paypal anda. VCN (Virtual Card Number) adalah nomor kartu virtual terdiri dari 16 digit angka. Masa berlaku VCN adalah 1 jam dan hanya dapat digunakan 1 kali transaksi per request VCN. Saat ini VCN dapat diperoleh melalui SMS dari sistem BNI ke nomor handphone nasabah pemegang BNI kartu debit yang sudah melakukan registrasi dan aktivasi fitur BNI SMS Banking (transaksi financial / non financial). Untuk dapat menikmati layanan tersebut tentunya teman-teman harus mempunyai rekening bank BNI dan mengaktifkan layanan SMS banking.
BNI-VCN

Bagi teman-teman yang memiliki akun paypal tetapi belum mendapatkan status "terverifikasi", anda bisa menggunakan fitur VCN tersebut untuk mendapatkan status terverifikasi di paypal. Caranya sangat mudah, tetapi sebelumnya teman-teman harus memastikan hal-hal berikut ini.

  • Mempunyai rekening BNI dengan kartu debit ATM berlogo MasterCard dengan saldo minimal 50 ribu. Biasanya kartu debit ATM berlogo MasterCard diawali dengan nomor 5264 atau 5246.
  • Pastikan anda telah mengaktifkan layanan SMS banking. Jika belum, segera ke kantor BNI cabang terdekat untuk mengaktifkan layanan SMS banking melalui Customer Service.
  • Jangan lupa beritahu CS tersebut bahwa anda akan menggunakan layanan VCN sehingga semua kebutuhan diatas akan disetting ke rekening anda.

Cara Verifikasi Paypal Dengan VCN BNI:

  1. Ketik SMS dengan format "REQ VCN 30000" (tanpa tanda petik). Bisa juga anda mengganti nominal sesuai kebutuhan anda misalnya "REQ VCN 100000". Secara otomatis, saldo direkening anda akan dipotong sebesar nominal yang direquest untuk kepentingan verifikasi paypal. Nantinya uang tersebut akan dikembalikan kedalam rekening paypal anda.
  2. Tunggu konfirmasi SMS tersebut dengan mengetikkan PIN anda secara acak.
  3. Setelah berhasil maka anda akan mendapatkan nomor VCN sebanyak 16 digit angka. Selain itu, juga telah disertakan kode CVV dan expired date.
  4. request%2Bvcn
  5. Masuk ke akun paypal dan klik tulisan "Get Verified"
  6. Isikan data VCN yang anda peroleh lengkap dengan kode CVV dan expired datenya.
  7. Jika berhasil maka anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa paypal akan mengirimkan 4 digit kode rahasia ke rekening anda dalam waktu 2-3 hari setelah proses verifikasi diatas anda lakukan.
  8. Setelah menunggu sampai maksimal 3 hari, datanglah ke BNI cabang terdekat untuk meminta rekening koran tabungan dengan membawa buku tabungan BNI anda. Jika anda menggunakan layanan phone banking, anda tinggal menghubungi BNI call center (021)500046 untuk menanyakan kode tersebut.
  9. Setelah mendapatkan 4 digit kode rahasia tersebut, maka kembalilah diakun paypal anda dan klik tulisan "Get Verified"
  10. Masukkan 4 digit kode rahasia tadi dan klik "Ok".
  11. Selesai, dan akun paypal anda terverifikasi. seperti gambar dibawah ini.
  12. paypal%2Bverified
Sekedar info buat teman-teman yang baru saja mengaktifkan layanan SMS banking tetapi belum bisa request VCN, tunggulah sampai 2x24 jam untuk dicoba lagi. Biasanya nomor handphone anda belum terdaftar di MasterCard secara otomatis. Jika setelah 2x24 jam belum juga mendapatkan request VCN, hubungilah BNI di (021)500046. 

iklan google ads :


sumber : http://www.blogmerah.com/

1 komentar: