Our social:

CARA TEPAT BISNIS ONLINE DENGAN APLIKASI RESMI DARI GOOGLE ”WHAFF REWARD”





KABAR BAIK bagi pengguna gadget ANDROID, Seiring dengan perkembangan tecnlogy yang semakin canggih google menerbitkan sebuah aplikasi resmi penghasil uang (whaff reward),cara kerjanya pun tidak sulit cuma install aplikasi,menjalankan aplikasi,promosi dan lain sebagainya.asalkan kita rajin menjalankanya whaff tidak segan segan membayar kita bahkan sampai ratusan dollar secara cuma-cuma aliasgratis.
WHAFF REWARD adalah Aplikasi Bisnis Online Android berbasis PPD ( pay per download ) yang artinya anda akan dibayar apabila anda mendownload aplikasi atau game yang di sarankan oleh aplikasi tersebut.Dan nanti jika sudah beberapa dollar terkumpul,nanti bisa payout ke steam wallet bisa buat beli item dota,game atau dicairkan jadi UANG , belanja online dan sebagainya GRATIS !.. Mau ….?Langsung saja lihat tkp
**Pertama Download dan Install Aplikasi WHAFF REWARD APK DI PLAYSTOR tapi INGAT jangan dibuka dulu yaa..1434688137798.jpg
**Siapkan dan ingat-ingat kode bonus ini: BX86156
** Lalu Copy kode bonus: BX86156 Dan kemudian sobat buka aplikasinya
** Pilih LOGIN dipojok kanan atas lalu masuk dengan akun facebook kamu
**Nah ini yang penting, setelah login facebook akan muncul popup ” Enter Invite Code ” seperti gambar dibawah, disitu kalian paste kode bonus tadi. Jangan di CLOSE atau di MINIMIZE yaa.

**Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan”OK”maka saldo bonus bertambahan $0,30.
**Pesan : jangan sampai salah memasukan kode BX86156 agar mendapatkan Saldo pertama Kalau salah ya gak dapat Saldo $ 0,30 Dan sebagai saran catat dulu kodenya sebelum membuka aplikasinya.
**Dan sekarang anda tinggal download beberapa aplikasi di sana atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
Note Untuk Sistem Pay Out / Pembayaran Keluar Whaff Anda bisa menarik uang kita di whaff apabila sudah mencapai minimal $10.5, pembayaran yang dilakukan biasanya menggunakan paypal.
apa itu paypal dan bagaimana cara pendaftaranya silahkan kunjungi : Paypal.com
kalau admin si cuma bisa dapat sekitar $20-an itu pun dalam jangka waktu 4 hari maklum lah namanya juga masih pemula banget.he..he..he
Hanya itu yang dapat Admin sampaikan dan admin rasa agan sudah paham kan,,he he he,,,! jika kurang jelas silahkan tinggalkan komentar.
Saran admin cuma satu” jangan lupa bagikan ke teman-teman karena berbagi adalah awal dari kesuksesan”

iklan:


1 komentar: